Beberapa Latihan Seks

Selasa, 11 Maret 2008      0 komentar

Tips Wanita

1. Senam Keggel

Latihan Keggel pada wanita juga melatih otot PC pada wanita. Semula latihan ini bertujuan untuk membantu wanita dalam persalinan namun ternyata dapat meningkatkan kualitas seksual pada wanita. Manfaat Keggel ini tidak hanya dirasakan oleh wanita, akan tetapi juga dirasakan oleh pria. Apabila Wanita menerapkan latihan Keggel dalam hubungan seksualnya tentunya akan membuat pria merasa senang sekali. Latihan Keggel yang dilakukan pada kondisi rahim & vagina telah normal sehabis melahirkan adalah 'sari rapet' alamiah tanpa harus minum jamu. Pada dasarnya senam Keggel adalah melatih otot PC pada wanita.

Mengenali otot PC

Otot PC (sengaja tidak saya beri kepanjangan supaya tidak terlalu ilmiah) adalah otot yang sangat berperan terhadap organ seksual. Kegunaan otot ini amat banyak dalam aktifitas organ seksual, baik dalam hubungan seksual, maupun diluar hubungan seksual.
Yang mana otot PC?
Apakah sekarang Anda ingin buang air kecil? Kalau iya, tentunya jawaban tentang otot PC akan segera didapat, tetapi kalau tidak, berarti masih harus menunggu Anda ingin buang air kecil.Begini, ketika Anda buang air kecil, cobalah tahan aliran kencing tersebut dengan melakukan kontrol terhadap otot sekitar alat kelamin Anda. Ingat, tahan ketika air kencing sedang mengalir.
Berhasil?
Kalau belum, lakukan di kesempatan lain. Untuk mempercepat, minumlah air putih sebanyak mungkin, supaya Anda bisa mencoba-coba sesering mungkin hingga Anda berhasil menghentikan aliran air kencing Anda.
Berhasil?
Nah, kalau berhasil, otot yang Anda gunakan menahan aliran kencing itulah sebagai otot PC. Sekali Anda mengenalinya, maka akan mudah untuk selanjutnya.
Bagi wanita, terutama yang merasa tidak takut memasukan jarinya ke dalam vagina, masukan sebuah jari Anda yang telah dicuci bersih ke dalam Vagina Anda, kemudian cobalah melakukan kontraksi pada otot PC. Bila benar, maka seharusnya jari Anda merasa seperti diremas. Bila tidak terasa diremas ada dua kemungkinan:
1. Otot PC Anda masih lemah.
2. Anda belum berhasil menggerakan otot PC.

Apa yang saya lakukan seterusnya?
Cobalah tahan setiap aliran kencing Anda setiap Anda sedang kencing. Pertama-tama, Anda merasa sulit, tapi lama kelamaan akan mudah. Ketika berhasil dengan mudah, cobalah bermain-main dengan cara kencing Anda, keluarkan - tahan - keluarkan - tahan - dst. Sesekali cobalah menahan agak lebih lama, sekitar 15 hitungan, dan keluarkan. Ingat metoda ini bukan berarti bahwa Anda harus menahan kencing. Hal ini dapat mengganggu ginjal Anda. Yang anda lakukan adalah menahan aliran kencing Anda. Metoda lain agar lebih cepat berhasil adalah melakukan latihan pada otot PC setiap saat. Anda tidak memerlukan waktu khusus, dimanapun, kapanpun Anda bisa melakukan latihan otot PC.

Caranya?
Kalau Anda sudah terbiasa menahan aliran kencing Anda, maka Anda sudah tahu otot mana yang digerakan. Dengan demikian, Anda bisa menggerakkannya kapan saja Anda mau bukan? Latihan ini tidaklah terlalu sulit dilakukan dimanapun. Anda tidak memerlukan ruangan khusus, dan tidak akan diketahui orang lain bahwa anda sedang berlatih Keggel.

Caranya mudah, setiap kali Anda teringat dengan Keggel, lakukanlah latihan-latihan yang menggerakan otot PC. Latihan ini tidak memerlukan hitungan yang kaku. Lakukanlah kombinasi hitungan-hitungan misalnya, kontraksi cepat selama sekian puluh kali, menahan kontraksi selama sekian hitungan, melepaskan, jadi kombinasi antara kontraksi cepat - menahan kontraksi - dan relaks. Itulah 3 kunci dalam melatih otot PC kita. Namun perlu diingat bahwa sebagaimana otot lain dalam tubuh kita, otot PC juga perlu istirahat dan tidak dapat diforsir.Jadi, latihlah sesuai kemampuan, jangan dipaksa!

2. Senam Body Language

Senam ini populer sekali akhir-akhir ini. Gerakan senam ini dimaksudkan untuk membentuk bagian tubuh tertentu menjadi ideal. Latihan yang benar dan teratur dapat membuat tubuh menjadi sesuai dengan keinginan. Agar dapat latihan yang benar, maka perlu instruktur yang benar-benar mengerti anatomi manusia, manfaat gerakan, porsi latihan dll. Latihan yang tidak benar selain tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, akan tetapi bila salah dilakukan dapat berakibat cedera. Oleh karena itu jika ingin melakukan senam ini, carilah instruktur yang ahli. Selain senam, banyak cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Misalnya dengan berenang, fitness, airobic, dll. Bagi yang senang menari, terutama tarian daerah, ternyata menari dapat membentuk tubuh menjadi bentuk tubuh yang ideal.

3. Perawatan Payudara

Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang menjadi simbol kewanitaan. Bagi wanita payudara sama pentingnya dengan organ seksualnya. Setiap wanita mendambakan mempunyai bentuk payudara yang indah dan menarik. Aneka cara dilakukan agar mendapatkan bentuk payudara yang menarik. Bagi pria, sama halnya dengan mempunyai penis yang besar.

Perlu disadari bahwa pria memang menyukai payudara yang indah, tapi sama halnya dengan penis pasangan Anda, Anda tidak begitu perduli, apalagi bila ternyata bisa dinikmati. Hal ini tidak disadari wanita, sama halnya tidak disadari oleh pria.

Pada dasarnya semua pria menyukai payudara pasangannya, besar, kecil dll. Jadi tidak usah terlalu risau dengan ukurannya. Memang banyak metoda yang ditawarkan untuk membuat payudara menjadi besar, misalnya, BH yang bergetar, atau BH yang bermagnet, obat yang diminum, suntikan hormon, dan implantasi dll., ada yang efektif, ada yang tidak, namun saya tidak menganjurkan seluruh metoda yang menggunakan alat bantu, senam, fitness, atau berenang dapat membantu membentuk payudara menjadi indah, itulah yang saya sarankan kepada setiap wanita yang menginginkan bentuk payudara yang indah.

3. Pengenalan Tubuh

Yang menarik dari konsultasi yang kami adakan, ataupun yang kami baca dari berbagai literatur tentang wanita, banyak wanita yang tidak mengenali tubuhnya sendiri.
Maksudnya bagaimana?
Banyak wanita yang tidak memahami keadaan tubuhnya secara benar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila seorang wanita memiliki kesempatan untuk membuka seluruh pakaiannya dan melihat seluruh tubuhnya melalui cermin (kalau ada ruangan yang tertutup dan bercermin besar tentunya). Kesempatan ini memang tidak dimiliki oleh semua wanita. Akan tetapi bila ada kesempatan, lakukanlah. Amatilah bagian-bagian tubuh dengan seksama. Rabalah setiap bagian dari tubuh wanita. Mulai dari ujung kaki, hingga helai rambut. Biasanya pada saat eksplorasi ini wanita akan mendapatkan bahwa pada saat bagian-bagian tubuh tertentu diraba akan ada sensasi yang menyenangkan. Area tersebut adalah area-area erogen bagi orang tersebut.

Tidak sedikit wanita yang tidak mengenali bentuk alat kelaminnya.! Hal ini tidak mengherankan, sebab berbeda dengan pria, wanita lebih sulit melihat bentuk alat kelaminnya sendiri jika dibandingkan pria. Wanita memerlukan alat bantu berupa cermin untuk dapat melihat alat kelaminnya sendiri. Kesempatan ini tidak dimiliki oleh setiap wanita, walaupun sebetulnya masih lebih memungkinkan daripada melihat diri dalam keadaan telanjang bulan di sebuah cermin. Namun bila Anda wanita dan memiliki kesempatan untuk melihat alat kelamin sendiri melalui cermin, tidak ada salahnya Anda mengenali alat kelamin sendiri. Amatilah bentuk luar kelamin. Rabalah area luar kelamin. Lihatlah bentuknya, lihat dan temukan Labia Mayora, Labia Minora, Clitoris, Lubang kencing dll. Ketika melakukan eksplorasi cobalah sentuh secara lembut area clitoris. Akan terasa kenikmatan pada saat sentuhan lembut menyentuh area tersebut. Bila Anda tidak segan untuk memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina, tidak ada salahnya memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina untuk dapat merasakan kelembutan dinding vagina dll.

Dalam eksplorasi tubuh ini, tidak ada salahnya wanita memeriksa kondisi payudaranya, cobalah periksa apakah pada payudara terdapat benjolan yang tidak normal. Pemeriksaan rutin payudara, dan memeriksakan payudara segera ketika menemukan benjolan akan mengurangi resiko yang lebih parah akibat kanker payudara.

4. Tips Bercinta

Bagi kebanyakan wanita, apalagi wanita timur seperti Indonesia, pandangan bahwa wanita 'melayani' pria mendominasi 'budaya' seksualitas kita. Padahal, bila kita mencermati tulisan-tulisan atau cerita-cerita yang dibuat oleh pria, biasanya dan kerap menampilkan sosok wanita yang 'agresif' dalam seks. Hal ini paling tidak muncul dalam benak pria, atau dalam fantasi pria. Kerap pria menginginkan bertemu wanita yang 'meminta' dilayani. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila sekali-sekali (kalau segan untuk sering kali) tidak ada salahnya bila wanita berperan aktif 'mendahului' perangsangan-perangsangan, ataupun melakukan tingkah laku 'erotis' yang menyatakan keinginan untuk melakukan aktivitas seksual.

Sisi lain dari kegiatan seksual adalah bahwa wanita segan atau takut bila ikut aktif melakukan, gerakan-gerakan ketika melakukan hubungan seksual. Padahal tidak sedikit pria yang mengharapkan wanita ikut aktif dalam 'pergulatan' ketika bercinta. Goyangan panggul, kaki yang melingkari pinggang, tangan yang meremas-remas payudara sendiri, ciuman yang agresif dll.

Selain gerakan, suara-suara seperti erangan, bisikan, atau teriakan terkadang diharapkan oleh pria. Banyak pria yang bertanya tentang ciri-ciri wanita yang orgasme. Saya yakin bahwa sebetulnya bila mengalami orgasme ada perasaan yang menggebu-gebu yang ingin dilepaskan. Tidak ada salahnya bila pada saat itu ekspresi melalui suara dimunculkan, sehingga pasangan akan memahami bahwa Anda telah mencapai puncak kenikmatan. Tentu saja hal ini bisa dilakukan bila Anda tidak berkeberatan bila suara tersebut terdengar oleh orang lain, atau Anda yakin bahwa suara tersebut tidak terdengar oleh orang lain selain pasangan Anda.

Praktekan latihan keggel pada saat melakukan hubungan seksual. Apabila Anda dan pasangan Anda sudah saling terbuka, maka penerapan latihan keggel pada wanita dapat membantu menahan ejakulasi pada pria.
Bagaimana caranya?
Bila pria sudah ingin ejakulasi, maka lakukan penetrasi, hindari gerakan-gerakan, dan mintalah wanita mempraktekan latihan keggel. Lakukan kontraksi sekuatnya, dan tahan. Hal ini akan meremas penis dengan kuat sehingga ejakulasi dapat dihindari. Lakukan terus hingga keinginan ejakulasi berkurang, dan gerakan bisa dilakukan lagi, atau Anda dapat mengganti posisi sebagai salah satu cara memperpanjang masa 'istirahat' penis setelah 'diremas' oleh otot PC wanita.

Malam Pertama

Beberapa konsultasi menanyakan kepada kami tentang malam pertama, apa yang harus dilakukan wanita? Tentunya dapat kami katakan, nikmati saja..!
Penting sekali pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual wanita secara seksual siap menerima penetrasi penis ke dalam vaginanya. Berarti bahwa sudah cukup lubrikasi pada lubang vagina, dan otot-otot vagina tidak tegang. Bantuan jelly dapat membantu kelancaran penetrasi pada saat hubungan seksual pertama kali. Hubungan seksual pertama yang tidak terburu-buru, dan cukup lubrikasi menghindari nyeri pada saat hubungan seksual pertama kali.


http://sidiq.iman.googlepages.com/banner13.gif