Memainkan Wilayah Dada .

Selasa, 04 Maret 2008    1 komentar:


Siapapun pasti setuju wilayah dada amat sensitif. Wilayah ini adalah bagian tubuh yang menonjol dan menantang pada perempuan. Dan di wilayah ini pula Anda suka "bermain" dan bereksplorasi. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk menyenangkan pasangan serta membuatnya melonjak hebat. Sentuhan di wilayah ini akan membuat kenikmatan tiada tara bagi pasangan Anda. Apalagi jika Anda memainkan di ujungnya atau puting, yang dipenuhi banyak saraf sensitif. Belum lagi, menciumi, menjilati, dan menghisapnya. Sensasi hebat bakal membuat pasangan Anda melonjak-lonjak. Hanya saja memainkan wilayah ini memerlukan keahlian tersendiri. Cara yang salah bisa membuat pasangan Anda kesakitan.
Prinsipnya, untuk membuat payudara terangsang dengan hebat, tak perlu dilakukan dengan terburu-buru. Dibutuhkan kesabaran lebih. Berikut tipsnya.


Pertama
, sebelum ke puncaknya, lakukanlah rangsangan di daerah sekitar payudara dengan sentuhan lembut dan perlahan. Buat gerakan melingkar yang menyempit hingga mendekati puting payudara. Rangsangan hebat yang datang akan membuat puting membesar dan keras atau ereksi. Teruskan remasan itu dengan gerakan yang secara perlahan menjadi cepat. Lakukan sedikit variasi dengan menyentuh puting secara lembut. Kalau perlu Anda pegang putingnya dengan dua jari tangan dan putar seperti membuat bulatan. Tetap dengan sentuhan lembut.

Kedua, mainkan lidah Anda di puting. Anda bisa melakukannya sembari tetap meremas atau tidak. Lakukan dengan pelan dan penuh kelembutan. Basahi puting dan sekitarnya dengan air liur. Dalam kondisi basah, puting akan terasa hangat. Lalu mainkan lidah Anda pada puting ke kiri, ke kanan, serong sana, serong sini. Kalau Anda menemukan titik yang membuatnya melonjak, pertekan rangsangan di titik itu. Hal itu bisa membuat pasangan Anda menggeliat karena nikmat. Selanjutnya, Anda bisa mengapit dan menarik putingnya dengan ujung bibir. Lakukan berkali-kali. Tapi jangan terlalu keras, karena bisa membuatnya perih. Kalau sekali melakukan kesalahan, segera jilat dan basahi lagi seperti yang Anda lakukan pada tahap satu. Dengan demikian, puting akan adem kembali.

Ketiga, terus memainkan lidah juga bisa membuat Anda pegal. Istirahatkan gerakan lidah Anda, dan mulai gerakan lainnya. Anda bisa "memakan" payudara pasangan di tiap area payudara atau lewat depan. Lakukan perlahan-lahan, atau Anda bisa melakukan teknik dengan mengunyah payudara dengan memainkan tangan di sekitar daerah payudara. Lakukan semua itu dengan penuh kelembutan.

Keempat, semua permainan Anda akan membuatnya terangsang hebat, dan basah. Selebihnya, Anda tinggal memutuskan sendiri: apakah mau langsung ke sasaran atau tidak.


http://sidiq.iman.googlepages.com/banner13.gif