Seni Buka - bukaan!!

Minggu, 02 Maret 2008      0 komentar


Kebanyakan pria tak menganggap penting proses melucuti busana pasangannya saat hendak menjalani foreplay. Langsung dibuka begitu saja, sehingga sisi romantis ini pun terlewati. Padahal jika proses ini dijalani dengan seni tersendiri bisa membakar gairah Anda dan pasangan Anda. Proses melucuti busana bisa menjadi ajang pemanasan yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Bagaimana tidak, Anda harus melawan gejolak hati Anda untuk segera memulai, tapi mesti melewati proses ini dulu. Sabarlah, karena ini akan menambah sensasi dan fantasi Anda sebelum bercinta.

Bukankah –mengutip kata Kathy Bunch, pakar masalah seksual dari Chicago, Amerika Serikat-- tubuh perempuan yang sedikit tersingkap menimbulkan gairah karena menyisakan ruang bagi fantasi pria. Gejolak ini juga dialami pasangan Anda, yang menerima sentuhan-sentuhan lembut dari Anda, merasa geli dan nyaman. Dan lagi perempuan senang diperlakukan dengan lembut, halus, dan sedikit santun. Melucuti busana butuh ketrampilan dan seni tersendiri. Prinsipnya, tidak langsung melucuti semua busana yang dikenakannya atau menuju sasaran, tapi perlakukan milik pribadinya dengan istimewa. Berikut langkah-langkahnya.


Pertama
, lakukanlah gerakan-gerakan pembuka. Mulailah dengan melingkarkan kedua tangan Anda di panggulnya saat Anda sedang bercumbu dengannya. Lalu gerakan tangan Anda meraba halus lingkar pinggangnya dan perlahan gerakan tangan Anda menyusup masuk ke dalam rongga celananya di bagian belakang punggungnya. Buatlah gerakan vertikal turun naik mulai dari pinggang hingga ke ujung belahan bokongnya. Itu adalah titik erotis yang tak kalah kuat rangsangannya seperti Anda menstimuli bagian vaginanya. Saat ujung jemari Anda mendarat di ujung belahan bokongnya, tekanan diperhalus hingga nyaris Anda mengelusnya beberapa detik saja. Lakukanlah 2 - 3 menit.

Kedua, tarik tangan Anda dan mulailah bergerak ke bagian depan celananya. Berikan gerakan-gerakan yang dapat menyentuh lembut pubisnya dalam beberapa detik saja. Fokuskan gerakan tangan Anda di belahan selangkangannya hingga paha bagian dalam. Setelah itu mulailah bermain lagi di bagian lingkar pinggangnya bagian depan. Kemudian menyelusup ke bagian perut bawah yang terdapat di balik celananya. Sentuhan halus bergerak vertikal akan membuat getaran kuat hingga ia mungkin terasa geli.

Ketiga
, saat ia mulai menggeliat, segera raih kancing celananya dan bukalah secara perlahan. Bukalah kancingnya perlahan, dari atas kebawah. Melucuti busana dengan gigi atau bibir Anda akan tambah mengasyikkan. Nikmatilah tiap senti kulitnya setiap tangan Anda mulai membuka busana, baik pakaian maupun celana. Sentuhan bibir Anda dapat menambah sensasi erotisnya, namun tetaplah lakukan dalam tempo lambat. Jika pasangan Anda mengenakan baju terusan, seck dress, buka resleting perlahan, dan biarkan bagian bahu turun ke tangan, memperlihatkan bagian pundak. Sentuhan bibir di bagian ini bisa mengetarkannya. Disarankan agar ia mencari pakaian berpotongan sederhana dan mudah dibuka.

Keempat, begitu busana jatuh perlahan ke lantai, rapatkanlah pelukan Anda. Inilah saat melakukan foreplay, dan membuka sisa pakaian.