Cara Meningkatkan Mutu Hubungan Intim

Senin, 28 April 2008      0 komentar

Anda merasakan hubungan intim dengan suami akhir-akhir ini hambar? Bergairah namun sering kandas di tengah permainan? Atau, Anda kehilangan mood justru saat sang suami "dipuncak"?

Tenang saja. Ini bukan masalah yang rumit. Rilekskan diri Anda. Tak perlu stress, apalagi sampai mengonsumsi obat penambah gairah. Anda cukup mengikuti saran kami berikut ini. Hasilnya, ditanggung nikmat!

Pertama, Beristrahatlah dengan cukup. Kalau bisa, tidurlah 7 jam sehari. Ingat, kelelahan menurunkan berahi Anda.

Kedua, bahagiakan diri Anda dengan hal-hal kecil. Mungkin bisa berjalan-jalan ke mal. Menikmati es krim, atau menggigit sebatang coklat. Atau, cobalah luluran ke spa, dan balurlah tubuh Anda dengan minyak aromaterapi. Ingat, tubuh yang segar, pikiran yang bugar, akan menagih berahi.

Ketiga, berolahragalah dengan teratur. Pegang, dan kenali seluruh bagian tubuh Anda. Ingat, pengenalan yang rutin atas tubuh Anda, otomatis akan membantu Anda mengekpresikan keinginan di atas ranjang. Mungkin, siyal atau inisiatif untuk bertimsuis akan Anda ambil.

Keempat, periksalah segala obat yang Anda konsumsi. Ingat, ada beberpa obat yang justru membuat Anda ngantuk, dan tidak bergaiah. Hindari pengonsumsian obat itu.

Kelima, perbaiki hubungan internal Anda dengan suami. Komunikasikan segala masalah, dan cari jalan keluar bersama-sama. Mungkin, berpesiarlah, atau tontonlah film yang romatis. Juga tidak ada salahnya menonton film seks sesekali. Ini akan mempengaruhi pengertian Anda akan hubungan yang dikehendaki si suami.

Keenam, jangan pernah berpikir untuk menjadwalkan kapan waktu yang tepat untuk bertimsuis. Karena, kalau Anda terlalu menciptakan suasana, bisa jadi si suami akan kehilangan mood. Ingat, jadwal akan membuat Anda terbebani, membuat seks jadi rutin.

Ketujuh, jangan penah meniru pasangan lain, dan meminta suami mempraktikkannya. Ini akan menggangu konsentrasinya. Biarkan dia melakukan segala obsesinya. Kalau Anda menginginkan variasi hubungan, atau alih titik sentuhan, tunjukkan dengan gerak tubuh Anda sewaktu menyentuh dia Anda. Ingat, reaksi Anda akan sentuhannya membuat dia jadi tahu titik erotis Anda. Itu akan membuatnya punya rasa bangga.

Kedelapan, kalau dia tak juga mengerti, raihlah tangannya, dan letakkan di zona yang Anda inginkan. Jangan lupa, berkata-kata manislah selama hubungan intim. Bila perlu, ucapkanlah namanya berulang-ulang, atas sensasi yang dia berikan. Tapi ingat, jangan sampai salah sebut nama, bahaya!

Kesembilan, carilah gaya yang paling cocok dari hasil observasi sendiri. Mulailah memilih bacaan yang paling mendukung Anda pada cara berhubungan intim yang paling baik. Juga, komunikasikan warna serta setting ruang tidur Anda. Berilah dia selalu kejutan setiap akan berhubungan.

Kesepuluh, apa pun kenikmatan yang Anda rasakan dari suami Anda, yakinlah itu hal yang terbaik yang pernah Anda dapatkan. Dan tidak akan pernah Anda dapatkan dari orang lain, siapa pun itu.

Nah, bagaimana? Silakan persiapkan diri Anda.



(CN02)